Mengejutkan, Luis Milla Panggil Pemain Gelandang Serang dari U-19

Mengejutkan, Luis Milla Panggil Pemain Gelandang Serang dari U-19
Egy Maulana Vikri dalam sebuah sesi wawancara. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 memastikan akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali selama 12 hari usai Lebaran, yakni mulai dari 30 Juni sampai 10 Juli. Total ada 26 nama yang dipanggil kembali oleh Luis Milla untuk digembleng.

TC di Bali ini merupakan pengganti kegagalan TC di Spanyol karena waktu yang terlalu mepet dengan Lebaran dan kulifikasi Piala Asia U-23 pada 19-23 juli nanti.

Kejutan dalam pemanggilan kali ini adalah masuknya nama pemain muda dari timnas U-19 Egy Maulana Vikri. Dia berpeluang besar masuk skuat permanen Garuda Muda di ajang ini karena pemanggilan ini masuk kategori terakhir. (dkk/jpnn)

Daftar 26 Pemain TC ke Bali:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Gavin Kwan( Barito Putra)

Tengah: Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana Vikry (timnas U19), Miftahul Hamdi (Bali United)

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ezra Walian, Ahmad Nur Hardianto (Persela).


Timnas U-22 memastikan akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali selama 12 hari usai Lebaran, yakni mulai dari 30 Juni sampai 10 Juli. Total


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News