Menggiurkan, Ini Hadiah Sayembara Desain Gedung DPR

Menggiurkan, Ini Hadiah Sayembara Desain Gedung DPR
Menggiurkan, Ini Hadiah Sayembara Desain Gedung DPR

jpnn.com - JAKARTA – Hadiah menggiurkan disediakan oleh Sekretariat Jenderal DPR untuk arsitek yang berhasil jadi pemenang sayembara desain gedung DPR. Jumlahnya lumayan besar, mencapai Rp 500 juta rupiah.

Ketua Tim Pembanguna Gedung Baru DPR Ahmad Djuned mengatakan, pemenang sayembara desain baru DPR akan diumumkan pekan ke-tiga bulan September 2015. Sayembara ini ini sendiri diselenggarakan bekerjasama dengan Ikatan Arsitek Indonesia.

“Peserta sayembara kita umukan kepada pubik pertengahan atau minggu ketiga September 2015. Hadiahnya, untuk juara I Rp300 juta, juara II Rp120 juta dan juara III Rp80 juta,”  kata Djuned di gedung DPR Jakarta.

Wakil Sekretaris Jenderal DPR ini menyebutkan, desain peserta yang memenangkan sayembara akan digunakan untuk pembangunan gedung DPR melalui proyek tahun jamak atau multiyears.

Terkait anggarannya, Setjen DPR sudah melakukan analisas bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera).(fat/jpnn)

 


JAKARTA – Hadiah menggiurkan disediakan oleh Sekretariat Jenderal DPR untuk arsitek yang berhasil jadi pemenang sayembara desain gedung DPR.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News