Menggusur Tanpa Musyawarah, Tanda Pemimpin Tak Berjiwa Pancasila

Menggusur Tanpa Musyawarah, Tanda Pemimpin Tak Berjiwa Pancasila
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan setiap pemimpin harus mempunyai jiwa Pancasila. Dengan jiwa Pancasila, menurut Zulkifli, maka semua tindak-tanduknya pasti disinari oleh ketuhanan.

Hal tersebut dikatakan Zulkifli, melalui rilisnya, saat menjadi pembicara dalam Konvensi Nasional Indonesia Berkemajuan, di Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Senin (23/5).

"Bila setiap pemimpin mempunyai jiwa Pancasila maka segala tindak-tanduknya akan disinari oleh nilai-nilai ketuhanan," kata Zulkifli.

Jiwa Pancasila lanjut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini, akan menciptakan pembangunan yang bermuara pada kemanusian yang adil dan beradab serta berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Bila pemimpin tidak mempunyai nilai-nilai Pancasila maka ia melakukan penggusuran tanpa musyawarah. Pemimpin harus adil bagi semua," pungkasnya.(fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan setiap pemimpin harus mempunyai jiwa Pancasila. Dengan jiwa Pancasila, menurut Zulkifli, maka semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News