Minggu, 20 Mei 2018 – 17:03 WIB

Mengharukan, Para Mahasiswa Itu Disambut Isak Tangis

Rabu, 17 Januari 2018 – 09:42 WIB
Mengharukan, Para Mahasiswa Itu Disambut Isak Tangis - JPNN.COM

jpnn.com - Sebanyak 40 dari 93 mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) yang pada Senin (15/1) melakukan kunjungan studi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), pulang ke Palembang, Sumsel, tadi malam (16/1), pukul 20.30 WIB.

Kepulangan para mahasiswa itu didampingi dua dosen UBD, Jon Hendri dan Andrian SE MSi. Penerbangan mereka dari Jakarta dibagi dalam dua rombongan.

Kelompok pertama 10 mahasiswa naik pesawat Lion Air yang tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II pukul 20.15 WIB.

Kelompok kedua 30 mahasiswa menumpang pesawat Batik Air yang tiba pukul 20.30 WIB.

Begitu sampai di ruang kedatangan, langsung disambut isak tangis keluarga serta sejumlah mahasiswa jurusan Akuntansi UBD yang telah menunggu sejak pukul 17.30 WIB.

Pantauan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), ke-40 mahasiswa tersebut dalam kondisi baik. Ada yang hanya menderita luka ringan akibat ambruknya selesar gedung BEI.

Kecuali, Khoirira (20), mahasiswi asal Banyuasin, Sungsang. Dia harus naik kursi roda karena kaki dan tangannya keseleo.

Sela Oktariana yang tiba sambil menarik koper langsung saja dipeluk sang ayah, Samsudin begitu keluar dari pintu kedatangan. "Alhamdulillah Nak, kamu tidak apa-apa," ungkap pria itu lega.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar