Selain Diana, Si Cantik ini Juga Mengalami Kejadian Buruk

Selain Diana, Si Cantik ini Juga Mengalami Kejadian Buruk
Menristekdikti Mohamad Nasir mengunjungi korban runtuhnya selesar gedung BEI di RS Siloam, Semanggi, Selasa (16/1). Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Malang benar nasib Astradea. Gadis 20 tahun ini menjadi salah satu korban Selasar Bursa Efek Indonesia (BEI) yang ambruk pada Senin (15/1) lalu.

Mahasiswi Semester VI Universitas Bina Darma Palembang ini mengaku, tidak pernah membayangkan akan mengalami kejadian buruk.

“Saya ke Jakarta baru kali ini enggak menyangka bisa jatuh di gedung elite," kata mahasiswi cantik ini saat dikunjungi Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Selasa (16/1).

Astradea tertimpa puing Selasar BEI yang ambruk. Akibatnya, punggung sampai kaki mahasiswi cantik ini patah dan harus dioperasi.

"Sudah dioperasi dan dipasang pent. Sakit banget tapi mau bagaimana lagi, diterima saja,” ujar Astradea yang didampingi ibunya.

Walaupun mengalami kecelakaan parah, dia tetap masih ingin melihat BEI. "Kemarin kan belum puas lihatnya sudah keburu kena musibah," tandasnya.(esy/jpnn)


Astradea tertimpa puing Selasar BEI yang ambruk pada Senin (15/1) lalu. Akibatnya, punggung sampai kaki mahasiswi cantik ini patah dan harus dioperasi.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News