Mengharukan, Seperti Ini Penyesalan Mendalam Menteri Susi Kepada Putra Sulungnya

Mengharukan, Seperti Ini Penyesalan Mendalam Menteri Susi Kepada Putra Sulungnya
Panji Hilmansyah dan Susi Pudjiastuti. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti merasa sangat menyesal telah meninggalkan putra sulungnya, Panji Hilmansyah seorang diri di Naples, Florida.  

Seharusnya saat liburan bersama awal Januari lalu, Susi memboyong Hilman pulang ke Indonesia. Namun rencana tersebut harus diurungkan karena pria 31 tahun itu tak lama lagi akan mengantongi sertifikat sebagai inspektur pilot.

"Saya sih sedih ya lihat Bu Susi, dia menyesal sekali. Harusnya dia bawa Hilman pulang ke Indonesia, tapi karena dia mau dapat sertifikat sebagai inspektur pilot, Hilman ditinggal sendiri di situ, di apartemen (Florida-red)," papar Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli.

Mantan menko perekonomian era Gus Dur ini tak menyangka, almarhum Hilman pergi begitu cepat. Rizal juga berusaha menguatkan Susi agar tetap tegar.

"Ya sedih aja, kok bisa gitu kejadiannya. Saya bilang Ibu Susi mudah-mudahan kuat, ini cobaan," tandas Rizal di kediaman menteri Susi, Jalan Widya Chandra V nomor 26, Jakarta, Senin (18/1) malam. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti merasa sangat menyesal telah meninggalkan putra sulungnya, Panji Hilmansyah seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News