Mengharukan...Begini Bunyi Doa Haji Lulung Buat Pak Ahok

Mengharukan...Begini Bunyi Doa Haji Lulung Buat Pak Ahok
Haji Lulung dan Pak Ahok. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung mendoakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

Pria yang karib disapa Haji Lulung tersebut selama ini dikenal sering berseteru dengan Ahok. Namun kali ini, doa Lulung terdengar ikhlas dan mengharukan. Lulung yang diusir dari rumah besar PPP karena ogah membela Ahok di Pilkada DKI Jakarta itu pengin Ahok sehat dan sabar.

"Saya doakan semoga Pak Ahok sehat-sehat dalam menjalankan hukuman ini dan bisa menerima dengan sabar," kata Lulung kepada JPNN.com, Selasa (9/5).

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara ‎menjatuhkan vonis dua tahun penjara untuk Ahok. ‎Dia terbukti melakukan tindak pidana penodaan agama sebagaimana diatur di dalam Pasal 156 a Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Majelis hakim memerintahkan Ahok ditahan. Setelah mendengarkan vonis hakim, Ahok langsung memutuskan melakukan ‎banding terkait dengan putusan tersebut.

Menurut Lulung, majelis hakim memiliki keyakinan tersendiri untuk menjatuhkan hukuman kepada Ahok. Karena itu, dia berharap, Ahok dan timnya bisa menerima putusan tersebut. "‎Supaya tidak berlarut-larut, kasihan Pak Ahok," ucap Lulung. (gil/jpnn)


‎Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung mendoakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini mendekam


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News