Menginap di Tegal, Warga Bogor Tewas di Kolong Tempat Tidur

Menginap di Tegal, Warga Bogor Tewas di Kolong Tempat Tidur
Foto/ilustrasi: Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com - TEGAL - Warga Cijujung Permai Blok D Sukaraja Bogor berinisial CH (43) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di sebuah hotel di Jalan Jendral Sudirman Kota Tegal, Sabtu (12/11). Tubuhnya sudah terbujur kaku tergeletak di bawah tempat tidur saat ditemukan oleh petugas hotel.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat serangan jantung. Namun, untuk memastikannya, petugas membawa jasadnya ke rumah sakit terdekat.

Salah seorang bellboy yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, dirinya setiap pagi bertugas membersihkan seluruh kamar hotel. Saat mendekati kamar nomor 106 tempat korban menginap, sang bellboy melihat pintu kamar dalam kondisi terbuka.

"Biasanya pintu kamar dalam kondisi menutup. Tapi ini malah terbuka, jadi saya penasaran," ungkapnya seperti diberitakan Radar Tegal (Jawa Pos Group).

Dia lantas memberanikan diri untuk melihat kondisi di dalam ruangan. Saat itulah dirinya melihat korban sudah tergeletak tak bergerak di bawah kolong tempat tidur.

Kejadian itu lantas dilaporkan ke petugas keamanan hotel yang kemudian diteruskan ke petugas Polsek Tegal Barat. Beberapa saat kemudian, polisi mendatangi lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat dilakukan olah TKP, petugas menemukan barang-barang milik korban masih utuh tidak ada yang raib. Dugaan sementara. korban meninggal karena penyakit jantung.

Meski demikian, untuk memastikan kematian korban, jasadnya kemudian dibawa ke RS untuk dilakukan otopsi.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)

TEGAL - Warga Cijujung Permai Blok D Sukaraja Bogor berinisial CH (43) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di sebuah hotel di Jalan Jendral


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News