Mengintip Interior Bus Khusus Keluarga Sultan, Wow!

Mengintip Interior Bus Khusus Keluarga Sultan, Wow!
Proyek luxury interior motorhome. Foto: dok BAV

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak bisa dipungkiri mengubah kebiasaan masyarakat, tak terkecuali saat bepergian jauh menggunakan transportasi umum.

Oleh karena itu, beberapa kendaraan saat ini mulai disesuaikan dengan fasilitas mewah yang lebih personal seperti sofa, tempat tidur, karaoke, toilet, dan kitchen.

Meningkatnya tren motorhome atau campervan yang berfungsi seperti rumah berjalan, menjadi peluang tersendiri bagi rumah modifikasi interior BAV.

Sejumlah bus pun dibuat menjadi motorhome yang mewah dan nyaman untuk orang-orang berpergian bersama keluarga.

BAV mengenalkan proyek terbarunya, Luxury Interior Motorhome pada medium bus dengan semua fitur inovatif.

“Konsep bus ini Timeless Elegance dengan nuansa beige dan ornament wood panel yang menambah kesan mewah dan nyaman," kata Creative Director BAV Luxury Auto Design Iranidya dalam siaran pers, Kamis.

"Motorhome ini merupakan rumah berjalan dengan fasilitas lengkap, mewah, dan fungsional  sehingga tetap bisa melakukan berbagai aktivitas selama perjalanan dan bisa untuk camping."

Kenyamanan bus berkat fitur Smart LED TV 32 inch motorized dengan karaoke entertainment system, sofa electric genuine leather yang bisa multifungsi menjadi sofa bed yang nyaman.

Rumah modifikasi interior, BAV dikenal spesialis menghadirkan interior kendaraan berkelas, tak terkecuali untuk kebutuhan keluarga sultan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News