Menguat, Aspirasi Pembentukan Provinsi Cirebon

Menguat, Aspirasi Pembentukan Provinsi Cirebon
Menguat, Aspirasi Pembentukan Provinsi Cirebon
CIREBON - Aspirasi pembentukan Provinsi Cirebon menguat seiring dengan pelaksanaan pilgub Jabar 2013. Namun, kandidat Gubernur Jawa Barat, Dr H Irianto MS Syafiudin, menyatakan dirinya tidak begitu antusias menanggapi wacana pembentukan provinsi yang ingin pisah dari Jawa Barat itu.

Menurut Yance -begitu dia akrab disapa- saat ini dirinya mencalonkan menjadi gubernur Jawa Barat, tentu dirinya ingin membangun Jawa Barat secara keseluruhan, bukan hanya untuk Cirebon.

“Kalau saya memperjuangankan Provinsi Cirebon, untuk apa saya nyalon jadi gubernur Jawa Barat? Saya ini berjuang untuk Jawa Barat,” tegasnya, seperti diberitakan Radar Cirebon (Grup JPNN).

Pernyataan Yance menanggapi Bupati Cirebon Drs H Dedi Supardi MM. Menurut bupati yang gagal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju pilgub Jabar itu, masyarakat Ciayumajakuning sangat setuju dengan rencana berdirinya Provinsi Cirebon.

CIREBON - Aspirasi pembentukan Provinsi Cirebon menguat seiring dengan pelaksanaan pilgub Jabar 2013. Namun, kandidat Gubernur Jawa Barat, Dr H Irianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News