Menhub Budi Karya Ajak Netizen Vote Bandara Soetta

Menhub Budi Karya Ajak Netizen Vote Bandara Soetta
Bandara Soekarno Hatta. Foto dok Indopos/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com -Dukungan untuk memperbanyak e-vote untuk Bandara Soekarno Hatta Jakarta di Skytrax World terus mengalir.

Kali ini giliran Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang mengajak public untuk menghibahkan waktunya, barang lima menit saja.

Masuk ke website http://bit.ly/voteCGK lalu mengisi form survei yang dibuka hingga 28 Februari 2017, untuk menaikkan peringkat CGK Jakarta International Airport dari posisi lama 63 ke 50 besar dunia.

“Silakan di-vote, berikan banyak bintang buat CGK Jakarta, agar kebanggaan sebagai bangsa kita semakin tumbuh. Bandara Soekarno Hatta adalah kebanggaan Indonesia, dan didesain dengan kapasitas 25 juta penumpang per tahun,” sebut pria yang selalu menyebut Terminal 3 Soetta adalah Tourism Hub Airport.

Karena itu, branding Wonderful Indonesia pun menjadi point yang sangat penting di terminal yang terbesar di Indonesia itu.

“Bandara internasional itu pintu gerbang utama, tempat orang asing pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia. Dan setiap tahun, ada 15 juta penumpang pesawat yang melintas di atas angkasa Indonesia. Mereka mendarat langsung ke Singapore. Kalau 30 persen saja transit ke Jakarta, dan 50 persennya berwisata ke Indonesia, sudah menambah 2.5 juta wisatawan,” sebutnya.

Untuk tertarik transit di Jakarta, berwisata di Indonesia, maka airport-nya harus berkelas dunia.

Pria yang juga mantan Dirut PT TIJA itu yakin bahwa Soetta dengan segala performance-nya saat ini layak untuk disinggahi wisman.

Dukungan untuk memperbanyak e-vote untuk Bandara Soekarno Hatta Jakarta di Skytrax World terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News