Menikah Lagi, Pilih Hidup Tenang

Menikah Lagi, Pilih Hidup Tenang
Menikah Lagi, Pilih Hidup Tenang
CALIFORNIA - Setelah menjalani masa pertunangan sekitar lima bulan, Drew Barrymore akhirnya menikah dengan Will Kopelman Sabtu lalu (2/6). Prosesi sakral itu dilaksanakan di kediaman bintang Charlie"s Angels tersebut di Montecito, California.

Acara itu dirancang Yifat Oren dan Stefanie Cove, duo yang juga merancang pernikahan Reese Witherspoon Maret lalu. "Sederhana, elegan, klasik, dan sebuah pesta kebun yang menginspirasi," kata salah seorang sumber People mengenai deskripsi acara tersebut.

 

Para tamu yang hadir adalah rekan Barrymore sesama selebriti. Misalnya, Witherspoon dan suaminya Jim Toth, Jimmy Fallon dan istrinya Nancy Juvonen, Busy Philipps, serta Cameron Diaz. Sebagian mereka juga hadir dalam cocktail party dan makan malam bersama di San Ysidro Ranch.

 

Mei lalu Barrymore memang terlihat mencoba gaun pengantin merek Chanel di sebuah toko aksesori pernikahan di New York. Maklum, ayah mertuanya adalah mantan CEO Chanel Arie Kopelman.

 

CALIFORNIA - Setelah menjalani masa pertunangan sekitar lima bulan, Drew Barrymore akhirnya menikah dengan Will Kopelman Sabtu lalu (2/6). Prosesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News