Menikmati Senja di Hari Minggu, Bersantai di Bintang Crystal Chill Museuum

Menikmati Senja di Hari Minggu, Bersantai di Bintang Crystal Chill Museuum
Bersantai di Bintang Crystal Chill Museum di Mbloc Space. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lelah bekerja enam hari dalam sepekan? Jangan biarkan, hari liburmu di Minggu ini berakhir tanpa cerita. Sediakan waktu untuk bersantai dan bertemu orang baru.

Mungkin ini yang dirasakan sebagian dari ratusan orang yang  sejak siang tadi rela mengantre di depan BINTANG Crystal Chill Museuum yang berlokasi di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Minggu (29/01).

Tampak pengunjung tua muda rapi berbaris bersabar menunggu giliran masuk ke museum tersebut. Pengunjung yang masuk dibatasi bergiliran agar semua bisa merasakan chilling di BINTANG Crystal Chill Museuum itu.

Tentunya yang boleh masuk ke bangunan yang estetik itu ialah pengunjung yang sudah berusia di 21 tahun ke atas. Ada petugas yang memeriksa ketat identitas kamu lho.

Melalui sejumlah bilik di museum ini, Bintang Crystal ingin mengajak dan menyadarkan pengunjung tentang arti pentingnya ‘me time dan chill’.

Rehat sejenak pikiran dan fisik dari rutinitas. Tak hanya tubuh, pikiran pun butuh istirahat. Kesehatan mental adalah bagian yang tak terpisahkan dari hidup

Saat masuk, pengunjung akan disambut oleh seorang petugas yang cheerful dan dengan semangat menjelaskan setiap sisi dari BINTANG Crystal Chill Museuum.

Pengunjung dipersilakan masuk ke dalam sebuah ruangan dengan screen besar bertuliskan sejumlah kata dan huruf yang acak dan diminta menunjukkan salah satu kata pertama yang dilihat.

Mengisi waktu luang sangat penting di sela kesibukan bekerja sepanjang minggu salah satunya bisa ke Bintang Crystal Chill Museuum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News