Menikmati Teh

Menikmati Teh
Titi Sjuman. Foto: Raka Deny/Jawa Pos
MINUM teh sudah menjadi tradisi bagi artis jelita Titi Sjuman, 31. Istri mantan drumer Dewa 19 Wong Aksan itu mengaku bisa mengonsumsi minimal tiga gelas teh dalam sehari. Baik disajikan dingin maupun panas.

Juri ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta tersebut menyadari, banyak manfaat dalam teh. "Selain rasanya yang memang menyegarkan, teh itu sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan tubuh," kata pemilik nama lengkap Titi Handayani Rajobintang tersebut dalam sebuah acara di Surabaya kemarin (11/1).

Beberapa jenis teh yang dia gemari adalah ocha, teh khas Jepang. Lalu, green tea, chamomile tea, dan teh bercita rasa mint. "Kalau pengin yang anget biasanya seduh sendiri. Tapi, kalau pas syuting siang hari yang panas, mending beli teh dalam kemasan yang dingin. Seger plus praktis," ujar Titi.

Kebiasaan minum teh bagi brand ambassador produk minuman tersebut juga turun kepada suami dan anaknya, Miyake Shakuntala. "Bahkan, dari anak, saya jatuh hati dengan teh beraroma sakura," ujar perempuan kelahiran 10 Februari 1981 tersebut.

MINUM teh sudah menjadi tradisi bagi artis jelita Titi Sjuman, 31. Istri mantan drumer Dewa 19 Wong Aksan itu mengaku bisa mengonsumsi minimal tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News