Menipu, Intel Gadungan Ditangkap

Menipu, Intel Gadungan Ditangkap
Menipu, Intel Gadungan Ditangkap
SORONG - Menindaklanjuti kasus penipuan yang dilakukan  intel gadungan, Andi Iksan, penyidik telah memintai keterangan 4 orang saksi.  Dari 4 saksi tersebut,  dua diantaranya yang telah membuat laporan secara resmi di Mapolres Sorong Kota.

 

Dalam keterangannya, saksi-saksi tersebut mengaku mengalami  kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah. Keempat saksi yang telah diperiksa tersebut mengungkapkan adanya praktek penipuan yang mengatasnamakan anggota intel Mapolres. Bahkan tak hanya itu, tersangka juga sempat mengaku sebagai anggota Resmob Polres Sorong Kota.

“Empat orang saksi yang sudah kita mintai keterangan, kerugian mencapai puluhan juta sampai dengan saat ini.”kata Kasat Reskrim AKP Asep Bangbang S,S.IK yang  dikonfirmasi Radar Sorong (16/1) di ruang kerjanya. Dikatakan Kasat Reskrim, kerugian yang diderita tersebut kemungkinan besar bakal bertambah. Hal itu mengingat masih banyak orang yang menjadi korban penipuan tersangka.

Namun para korban tersebut belum membuat laporan polisi, melainkan hanya secara lisan menyampaikan kalau Ia menajdi korban penipuan. Karena itu, polisi masih menunggu penaaduan korban lainnya. Seperti diketahui, modus penipuan dilakukan tersangka dengan mengaku sebagai anggota intel Polres. Sasarannya  mengambil barang-barang sembako.

SORONG - Menindaklanjuti kasus penipuan yang dilakukan  intel gadungan, Andi Iksan, penyidik telah memintai keterangan 4 orang saksi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News