Menjaga Silaturahmi, Resep PMR Bertahan Empat Dekade

Menjaga Silaturahmi, Resep PMR Bertahan Empat Dekade
OM Pengantar Minum Racun (PMR) bersama Kunto Aji (berjaket putih) dalam peluncuran Too Long To Be Alone di Jakarta, Rabu (15/3). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) tahun ini genap berusia 40 tahun. Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri Muke Kapur mengaku mereka bisa bertahan hingga empat dekade.

"Tidak menyangka sampai 40 tahun. Kami berkarier dengan panggilan jiwa," kata Boedi Padukone saat jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Para personel OM PMR mengaku rahasia yang membuatnya bisa bertahan adalah komitmen untuk bermusik bersama. Membuang jauh ego adalah hal yang selalu diutamakan mereka dalam bermusik.

"Kami ya bermain musik aja, sama jaga silaturahmi semua personel," jelas Jhonny Iskandar.

Sementara untuk bisa eksis di panggung hiburan selama empat dekade, hal utama yang diperhatikan OM PMR adalah kesehatan.

"Resep eksis pertama adalah semangat, sementara bisa sampai kayak sekarang ya kami tidak pakai narkoba. Jadi kesehatan terjaga," ujar Yuri Mahippal.

Pada momen ulang tahun ke-40 ini, OM PMR juga mengumumkan manajemen baru grup. Mereka kini bernaung dalam manajemen Bumi Entertainment milik Glenn Fredly.

"Sudah lama kami punya keinginan untuk pindah suasana baru. Saat kami ingin ternyata dipertemukan dengan Bumi Entertainment, akhirnya timbul kesepakatan," cerita Boedi.

Para personel Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) tak menyangka grup mereka bisa bertahan selama empat dekade

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News