Menjalani Tur Eropa, Anthony Sinisuka Ginting Punya Mimpi Besar

Menjalani Tur Eropa, Anthony Sinisuka Ginting Punya Mimpi Besar
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting saat ditemui di kawasan Pelatnas Cipayung, Jakarta. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bertekad tampil maksimal di tur Eropa yang akan digelar Maret mendatang.

Pebulu tangkis kelahiran 20 Oktober 1996 itu sudah mempersiapkan diri dengan baik mengingat dua turnamen French Open dan All England 2024 merupakan turnamen pengumpulan poin menuju Olimpiade Paris 2024.

“Untuk menuju Olimpiade Paris 2024, saya fokus bisa melangkah terlebih dahulu ke babak utama."

"Jadi, saya ingin fokus memberikan yang terbaik di setiap turnamen,” ungkap peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Selain berlatih dengan keras, juara Badminton Asia Championships 2023 itu juga mendapat bimbingan dari legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

Pemain asal Cimahi tersebut mengaku senang dengan kehadiran peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu yang diharapkan bisa memacu semangatnya untuk mempersembahkan hasil maksimal di Paris pada Juli mendatang.

“Adanya mentor membuat pemain semangat dan termotivasi untuk bermain lebih baik lagi. Saran dan masukan dari Taufik Hidayat dapat saya terima dengan baik.” 

“Semoga hal ini juga membuat kami bisa memberikan hasil maksimal di Olimpiade Paris,” tambah pemain jebolan SGS Bandung itu.

Anthony Sinisuka Ginting bertekad tampil maksimal di tur Eropa yang akan digelar Maret mendatang guna memastikan diri tampil di Olimpiade Paris 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News