Menjalin Sinergi, Bea Cukai di Beberapa Wilayah Menerima Kunker Sejumlah Instansi

Menjalin Sinergi, Bea Cukai di Beberapa Wilayah Menerima Kunker Sejumlah Instansi
Bea Cukai Jambi menghadiri undangan kunjungan dari Gubernur Jambi yang dilakukan untuk membahas penerimaan negara dan penyerapan anggaran di wilayah Provinsi Jambi. Foto/Ilustrasi: Bea Cukai.

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai di beberapa wilayah Indonesia menjalin sinergi dan menerima kunjungan kerja berbagai instansi, seperti pemerintah daerah dan aparat penegak hukum lainnya, serta kalangan media massa.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai Sudiro menyampaikan lembaganya senantiasa menjalin kerja sama yang baik antarinstansi pemerintahan, maupun awak media sebagai penyalur informasi kepada masyarakat.

“Bea Cukai kali ini menerima kunjungan kerja dari beberapa perwakilan pemerintah daerah setempat, aparat penegak hukum serta awak media setempat yang ingin mengetahui kinerja Bea Cukai di tempatnya," kata dia.

Kunker menjadi kegiatan yang dijadikan Bea Cukai untuk saling menguatkan dan berbagi informasi terkini seputar bidang kepabeanan dan cukai di Indonesia.

"Bea Cukai menyambut baik permintaan kunjungan tersebut dan memaparkan kinerja Bea Cukai selama ini,” tambah Sudiro.

Kantor Bea Cukai Tarakan menerima kunker Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Utara.

Pertemuan itu membahas sinergi antara DPRD dengan Bea Cukai, serta dampak pandemi Covid-19 pada arus lalu lintas barang di Tarakan.

Sementara, Bea Cukai Jambi menghadiri undangan kunjungan dari Gubernur Jambi yang dilakukan untuk membahas penerimaan negara dan penyerapan anggaran di wilayah Provinsi Jambi. 

Bea Cukai di beberapa wilayah Indonesia menjalin sinergi dan menerima kunjungan kerja berbagai instansi, seperti pemerintah daerah dan aparat penegak hukum lainnya, serta kalangan media massa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News