Si Doel the Movie

Menjawab Pertanyaan 'Pilih Zaenab atau Sarah?'

Menjawab Pertanyaan 'Pilih Zaenab atau Sarah?'
Rano Karno diapit Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha. Mereka kembali beradu peran dalam Si Doel the Movie yang merupakan lanjutan Si Doel Anak Sekolahan. Foto: imam husein/jawa pos

jpnn.com, JAKARTA - Sekitar 14 tahun lalu, penonton Si Doel Anak Sekolahan menyaksikan Si Doel (Rano Karno) dan Sarah (Cornelia Agatha) menikah di layar televisi.

Ini membuat ”kubu” pemuja Si Doel-Zaenab (Maudy Koesnaedi) tak terima dan ingin Si Doel memilih Zaenab sebagai istri. Penggemar Si Doel meminta sinetron yang populer pada 1990-an itu dibuat lanjutannya.

Rano Karno menangkap peluang tersebut. Dua tahun yang lalu, mantan Plt gubernur Banten itu memutuskan membuat lanjutan kisah sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Alih-alih dalam bentuk sinetron, Rano membuatnya dalam bentuk film bioskop. Dia yang menjadi sutradara dan penulis naskahnya.

Berjudul Si Doel the Movie, kisah yang diangkat seputar hidup Si Doel setelah menikah dengan Sarah. Namun, Sarah ternyata pergi ke Belanda dan tidak pernah memberikan kabar.

Si Doel yang sudah memiliki seorang anak dari Sarah lantas menikah dengan Zaenab. Suatu ketika, Si Doel memutuskan ke Belanda untuk menemui Sarah. Jadilah Zaenab yang galau menunggu kepulangan Si Doel ke Jakarta.

Di film tersebut, ujar Rano, dirinya akan menjawab pertanyaan yang sering ditemui. ”Banyak banget tuh yang nanya, Si Doel milih Sarah atau Zaenab?” katanya.

Melalui Si Doel the Movie, Rano berharap bisa menjawab kisah cinta segi tiga yang dulu membuat penonton betah menyaksikan layar kaca bersama keluarga.

Melalui Si Doel the Movie, Rano berharap bisa menjawab kisah cinta segi tiga yang dulu membuat penonton betah menyaksikan layar kaca bersama keluarga

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News