Menjelang Akhir Tahun, Toshiba Agresif Meluncurkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga 

Menjelang Akhir Tahun, Toshiba Agresif Meluncurkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga 
Toshiba menwarkan perangkat elektronik rumah tangga dengan pengalaman penggunaan lebih baik bagi gaya hidup modern. Foto dok. Toshiba 

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) makin agresif dengan memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya.

Terbentang dari kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya.

“Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” ujar Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia dalam keterangannya, Rabu (16/11).

Lebih lanjut dikatakan, koleksi baru Toshiba ini keseluruhannya berjumlah 19 produk. Untuk ketersediaannya akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia.

Dipimpin kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22), koleksi kulkas Toshiba terbaru ini mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan di dalamnya. 

Dukungan teknologi Origin Inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter yang hemat listrik, memberikan kemampuan tinggi bagi kulkas ini untuk mengalirkan suhu dingin merata pada keseluruhan kabin simpannya. 

“Kunci kesegaran makanan bukan hanya menyimpannya pada suhu dingin. Namun, lebih pada menjaganya pada suhu yang sama dengan tingkat perubahan suhu kecil,” ujar Arman Zendrato, Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia.

Khusus untuk buah dan sayuran, Toshiba menyematkan pengaturan khusus untuk menyesuaikan tingkat kelembaban yang diperlukan.

Toshiba menawarkan perangkat elektronik rumah tangga dengan pengalaman penggunaan lebih baik bagi gaya hidup modern

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News