Menjelang Lamaran, Aurel Unggah Fotonya Bersama Atta Halilintar: Bismillah..

Menjelang Lamaran, Aurel Unggah Fotonya Bersama Atta Halilintar: Bismillah..
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com - Penyanyi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar acara lamaran, Sabtu (13/3).

Menjelang hari bahagianya tersebut, putri Anang Hermansyah itu mengunggah foto-fotonya bersama dengan calon suami di akun instagramnya yang terverifikasi.

Aurel tampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan membawa buket aneka bunga warna warni. Sedangkan Atta tampak gagah dengan tuksedo berwarna navy dan dasi kupu-kupu.

Pada salah satu foto yang diunggah, Aurel turut menyampaikan rasa bahagianya  menjelang acara lamarannya dengan Atta Halilintar.

"Bismillahirrahmannirrahim, besok adalah langkah awal dari segalanya. Pertemuan antara dua keluarga," tulis Aurel melalui akunnya di Instagram, Jumat (12/3).

Kakak Azriel Hermansyah ini juga meminta doa agar prosesi lamarannya esok hari berjalan lancar. Begitu pun, dengan rangkaian acara pernikahannya nanti.

"Semoga lancar terus sampai hari H," ucap Aurel.

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar lamaran esok hari. Prosesi lamaran tersebut akan ditayangkan di salah satu televisi swasta, sehingga bisa disaksikan oleh para penggemar mereka.

Penyanyi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar acara lamaran, Sabtu (13/3).Menjelang hari bahagianya tersebut, putri Anang Hermansyah itu mengunggah foto-fotonya bersama dengan calon suami di akun instagramnya yang terverifikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News