Menjelang Peringatan HAN 2023, Bunda Milenial: Anak-anak Harus Mendapakan Akses Pendidikan

Menjelang Peringatan HAN 2023, Bunda Milenial: Anak-anak Harus Mendapakan Akses Pendidikan
Ketua Bunda Milenial Sisca Rumondor bersama Business Development Manager CoinEx Indonesia Alex Joshua dan Jovin selaku pengelola dan pendiri Jovin Smart School berfoto bersama pada acara penyerahan bantuan di sekitar kolong tol Pluit, Jakarta Utara, Rabu (28/6/2023). Foto: Friederich Batari/JPNN/com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bunda Milenial Sisca Rumondor menyampaikan harapan menjelang peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023 pada Juli mendatang.

“Berilah hak yang sama kepada semua anak di Indonesia, tak terkecuali dia di mana, dan tak terkecuali dia seperti apa,” tegas Sisca Rumondor di sela-sela acara penyerahan bantuan bersama CoinEx Indonesia di Jovin Smart School yang terletak di bawah kolong Tol Pluit, Jakarta Utara, Rabu (28/6/2023) siang.

Menurut Sisca, anak-anak memiliki hak untuk berbahagia, bermain, dan mendapatkan akses Pendidikan.

“Berikan hak mereka (anak-anak, red) untuk berbahagia, bermain dan memiliki pendidikan yang sama rata. Itu adalah pekerjaan rumah yang berat,” tegas Sisca Rumondor.

Sisca juga menyatakan dukungannya kepada pemerintah terutama program pengentasan kemiskinan dan stunting.

“Semoga Hari Anak Nasional 2023 ini, anak-anak mendapat kesempatan yang sama untuk mendapatkan akses Pendidikan,” ujar Sisca.

Lebih lanjut, Sisca menegaskan pengentasan kemiskinan termasuk pendidikan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi semua pihak termasuk Bunda Milenial dan CoinEx Indonesia.

Untuk diketahui, Bunda Milenial adalah komunitas ibu-ibu yang memiliki kepedualiaan dan bergerak dalam bidang sosial, budaya serta pendidikan.

Ketua Bunda Milenial Sisca Rumondor menyampaikan harapan menjelang peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023 pada Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News