Menjelang Sumpah Pemuda, Atma Jaya Jakarta Meluncurkan Website Terbaru

Menjelang Sumpah Pemuda, Atma Jaya Jakarta Meluncurkan Website Terbaru
Unika Atma Jaya resmi meluncurkan website terbarunya, sehari sebelum peringatan sumpah pemuda. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta terus melakukan perubahan dan mengikuti perkembangan zaman untuk menghasilkan generasi muda yang berkualitas.

Hal itu diimplementasikan melalui peluncuran website baru di Kampus I Semanggi, Unika Atma Jaya, Kamis, (27/10).

Sejalan dengan peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober tahun ini, Unika Atma Jaya berkomitmen membentuk pemuda berkualitas, berintegritas, dan memiliki jati diri ke-Indonesiaan.

Transformasi digital menjadi pilihan yang tidak terelakkan untuk memberikan semangat baru bagi kampus salah satunya dengan terus memperbarui platform digital yang ada. 

Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko mengatakan dunia sedang mengalami disrupsi ganda yang didorong oleh inovasi teknologi.

Selain itu juga kemunculan pandemi global Covid-19 yang membuat dunia pascapandemi tidak akan sama lagi dengan sebelumnya. 

Begitu pula dunia pendidikan, pengembangan digitalisasi memberi peluang pelaksanaan perkuliahan di dunia maya yang memungkinkan perluasan akses pendidikan.

"Inovasi dan teknologi memberi peluang peningkatan produktivitas yang bersifat inklusif. Hal ini juga selaras dalam membentuk pemuda masa kini yang hidup di era modernisasi dengan dasar konsep untuk Tuhan dan Tanah Air," terang Rektor Prasetyantoko saat peluncuran website Unika Atma Jaya.

Unika Atma Jaya resmi meluncurkan website terbarunya, sehari sebelum peringatan sumpah pemuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News