Menkeu Dukung Penegakan Hukum Oleh KPK

Menkeu Dukung Penegakan Hukum Oleh KPK
Menkeu Dukung Penegakan Hukum Oleh KPK
JAKARTA— Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan mendukung penuh penegakan hukum yang akan dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus bailout Bank Century. Pernyataan resmi Menkeu ini disampaikan oleh Kepala Biro Harry Soeratin kepada pada wartawan, di Jakarta, Kamis (29/4).

Dalam siaran pers resmi Kemenkeu sesaat usai pemeriksaan Menkeu Sri Mulyani oleh tiga penyelidik KPK, disampaikan bahwa yang dilakukan penyelidik KPK bukan pemeriksaan melainkan (baru) meminta keterangan sehubungan dengan kebijakan bailout Bank Century yang dilakukan Sri Mulyani saat menjabat sebagai ketua KSSK.

"Pada prinsipnya, Menkeu dan seluruh jajaran di Kemenkeu sangat menghargai, menghormati, mendukung dan senantiasa berpikir positif terhadap proses penegakan hukum yang dilakukan oleh KPK," kata Harry.

Secara resmi, Kemenkeu pun mengeluarkan statemen bahwa permintaan keterangan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani dilakukan penyelidik KPK selama lebih kurang 2,5 jam. "Proses permintaan keterangan tersebut dilakukan mulai pukul 10.30 WIB di Kementrian Keuangan," kata Harry.(afz/jpnn)

JAKARTA— Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan mendukung penuh penegakan hukum yang akan dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News