Menkeu Ngaku tak Kenal Anas

Menkeu Ngaku tak Kenal Anas
Menkeu Ngaku tak Kenal Anas
JAKARTA - Sebelum menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan korupsi pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, di Bukit Hambalang, Menteri Keuangan Agus Martowardjojo terlihat tenang. Bahkan, dia menyempatkan diri meladeni pertanyaan sejumlah awak media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Salah satu pertanyaan terlontar untuk Agus, yaitu apakah pernah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan bekas Menteri Pemuda Olahraga Andi Alfian Mallarangeng yang kini menjadi tersangka dalam kasus skandal megaproyek itu. Termasuk apakah dirinya pernah bertemu dengan bekas Bendahara Umum PD M. Nazaruddin.

"Kalau ada pertanyaan apakah pernah ketemu dengan pak Anas atau Nazaruddin atau dengan siapapun, saya tidak pernah ketemu," katanya, kepada wartawan di KPK, Selasa (19/2).

Bahkan, bekas Direktur Utama Bank Mandiri ini mengaku tak pernah mengenal Anas Urbaningrum. "Dan saya sebetulnya mau mengatakan bahwa saya tidak kenal dengan Pak Anas," ujar Agus.

JAKARTA - Sebelum menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan korupsi pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News