Menkeu Tegaskan Multi Years tak Terkait Anggaran

Akan Cerita Usai Diperiksa KPK

Menkeu Tegaskan Multi Years tak Terkait Anggaran
Menkeu Tegaskan Multi Years tak Terkait Anggaran
JAKARTA - Sejumlah Anggota Komisi X DPR yang pernah diperiksa KPK terkait kasus dugaan korupsi Hambalang selalu mengaku  perubahan pola anggaran dari tahun tunggal (single year) menjadi tahun jamak (multiyears) tak pernah dibahas di Komisi Olahraga itu.

Nah, Menteri Keuangan Agus Martowardjojo pun sepertinya punya jawaban sendiri soal perubahan anggaran ini. Datang memenuhi panggilan KPK, Selasa (19/2), Agus mengaku bahwa itu tidak terkait dengan anggaran. "Kalau  tentang multi years nanti mau cerita. Tapi, multiyears itu tidak terkait dengan anggaran, tapi terkait dengan pengadaan barang," ujar Agus kepada wartawan di KPK.

"Jadi, (multiyears) tidak terkait dengan anggaran," tegas bekas Direktur Utama Bank Mandiri itu. Dia enggan menjelaskan lebih jauh soal pola perubahan anggaran itu. Malah ia berjanji setelah diperiksa KPK akan memberikan keterangan kepada wartawan. "Nanti saya ceritakan setelah (diperiksa KPK) ini," tutup Agus Marto.

Dalam pemeriksaan kali ini, Agus disebut-sebut akan diperiksa terkait anggaran untuk Hambalang, termasuk perubahan pola anggaran dari tahun tunggal (single year) menjadi tahun jamak (multiyears).

JAKARTA - Sejumlah Anggota Komisi X DPR yang pernah diperiksa KPK terkait kasus dugaan korupsi Hambalang selalu mengaku  perubahan pola anggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News