Menkeu Tolak Tanggapi Pidato Presiden

Menkeu Tolak Tanggapi Pidato Presiden
Menkeu Tolak Tanggapi Pidato Presiden
JAKARTA- Menteri Keuangan Sri Mulyani, enggan mengomentari pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis malam. Jumat (5/3) di kantor kementrian keuangan, Sri menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan mengenai pendapatnya setelah 'dibela' Presiden SBY terkait bailout Bank Century.

"Begini ya, kalau soal pidato Bapak Presiden, enggak dulu. Karena hari ini juga (ada) pidato Bapak Wapres. Saya pembantu yang baik, jadi saya dengerin dan pelajari dulu," kata Sri Mulyani sambil meninggalkan kerumunan wartawan.

Tanggapan singkat Sri Mulyani ini berbeda dengan sehari sebelumnya saat Paripurna DPR RI akhirnya mengambil keputusan bahwa bailout ke Bank milik Robert Tantular tersebut bermasalah. Saat itu, usai menghadiri Paripurna membahas laporan APBN 2008, Sri Mulyani menyempatkan waktu khusus untuk menjawab pertanyaan ratusan wartawan yang telah menunggunya di loby gedung Nusantara II DPR RI.

Saat itu, Sri Mulyani mengatakan meski kasus Century bergulir liar dari politik hingga ke ranah hukum, namun yang paling utama tetap penyelesaian kasus mengacu pada kebenaran. Sri Mulyani pun tegas mengatakan, sepenuhnya akan bertanggungjawab dalam kasus Century namun tetap mengedepankan azas kebenaran.

JAKARTA- Menteri Keuangan Sri Mulyani, enggan mengomentari pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis malam. Jumat (5/3) di kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News