Menko PMK: Kemah Revolusi Mental di Kabupaten Landak Terbaik di Indonesia

Menko PMK: Kemah Revolusi Mental di Kabupaten Landak Terbaik di Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani saat membuka kegiatan Kemah Revolusi Mental di Kabupaten Landak, Selasa (26/2/2019). Foto: Humas Pemkab Landak

jpnn.com, LANDAK - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengungkapkan Kemah Revolusi Mental yang dilaksanakan di GOR Patih Gumantar, Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat merupakan yang terbaik di Indonesia.

"Saya berani mengatakan bahwa Kemah Revolusi Mental yang dilaksanakan di Landak adalah yang terbaik di Indonesia, meskipun saya sudah sering menghadiri kegiatan kemah Revolusi Mental yang dilaksanakan di daerah lainnya, namun di Kabupaten Landak ini yang terbaik," ungkap Puan Maharani saat membuka kegiatan Kemah Revolusi Mental di Kabupaten Landak, Selasa (26/2/2019).

Puan menambahkan, salah satu alasan dirinya berani mengungkapkan yang terbaik, karena adanya kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Landak dengan instansi lainnya, seperti dari TNI dan Polri.

BACA JUGA: Revolusi Mental Birokrasi, Bupati Landak: ASN Harus Berikan Pelayanan Berkualitas

Bahkan, para peserta Pramuka yang mengikuti kemah menggunakan tenda dari TNI dan menurut Puan hal ini menunjukkan kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga kegiatan tersebut bisa terealisasi.

"Kemah Revolusi Mental ini akan menjadi pengalaman seumur hidup bagi peserta dan diharapkan ini bisa menjadi pengalaman terbaik bagi seluruh peserta," kata Puan.

BACA JUGA: Jelang Kedatangan Menko PMK, Pemkab Landak Gelar Ritual Adat

"Setiap kegiatan antara pemerintah pusat dan daerah, tentu harus bisa bekerjasama dengan baik seperti yang terjadi di Kabupaten Landak," sambungnya.

Menko PMK Puan Maharani mengungkapkan Kemah Revolusi Mental yang dilaksanakan di GOR Patih Gumantar, Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat merupakan yang terbaik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News