Menko PMK Sampai Harus Berterima Kasih Kepada Bobby Nasution

Sabtu, 01 Mei 2021 – 19:16 WIB
Menko PMK Sampai Harus Berterima Kasih Kepada Bobby Nasution - JPNN.com
Menko PMK Muhadjir Effendy saat menyaksikan vaksinasi bagi para pekerja di Medan. Foto Humas Kemenko PMK

jpnn.com, MEDAN - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy bersama Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk buruh dan pekerja di Pasar Raya Sumatera Utara, Kota Medan, Sabtu (1/5).

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Medan berjalan dengan baik. Atas nama pemerintah, saya ucapkan terima kasih kepada wali kota Medan," ujar Menko PMK saat memberikan arahannya.

Menko Muhadjir berharap dengan adanya vaksinasi yang dilakukan kepada para buruh dan pekerja bisa menggerakkan kembali perekonomian masyarakat di Kota Medan.

Muhadjir juga berpesan agar setelah divaksinasi, para pekerja dan buruh tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan benar dan tepat.

Dia menegaskan bahwa setelah divaksinasi tidak ada jaminan aman dari virus Covid-19 sepenuhnya.

“Saya mohon setelah divaksinasi tetap pakai masker, jaga jarak, tetap mutlak harus dilakukan sampai nanti Covid-19 sudah tidak ada," ujarnya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 buruh dan pekerja di Kota Medan yang bertepatan dengan Hari Buruh ini baru memasuki tahap pertama.

Sebanyak 100 orang pekerja dari Serikat Buruh/Serikat Pekerja (SB/SP) Kota Medan yang ikut berpartisipasi langsung di kegiatan vaksinasi ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...