Menpar Arief Yahya Langsung Mengacungkan Dua Jempol

Menpar Arief Yahya Langsung Mengacungkan Dua Jempol
Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Foto: Kemenpar for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kreatif, unik, terbaik! Tiga kesan itu sangat terasa saat launching Makassar International Eight Festival & Forum (MIEFF) di Balairung Soesilo Soedarman, Selasa (9/5).

Promosi Kota Makassar yang menampilkan 8 unsur pertunjukan; fashion, film, folk, flora & fauna, fine art, fussion music, dan fiction writer & font, diiringi dengan live teaser sekitar 30 detik hingga 1 menit. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya pun langsung memberikan kode dua jempol untuk Makassar.

Menpar Arief Yahya pun tertegun dan mengapresiasi kreatif Makassar dalam mengemas acara itu. Dia tak segan mengekspresikan rasa kagum dan puasnya saat mengikuti launching Makassar International Eight Festival & Forum. Kemasannya sangat atraktif. Ada teasers-nya, ke-8 F yang akan difestivalkan di Makassar Sulsel itu.

Beberapa perwakilan Duta Besar, seperti Amerika, Duta Besar Venezuela Duta Besar Maroko, Duta Besar Myanmar, Duta Besar Germany dan Duta Besar Georgia menambah asyik acara launching itu. Semua dibuat takjub dengan live teaser yang mengiringi fashion, film, folk, flora & fauna, fine art, fussion music, dan fiction writer & font.

Sambutan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang mengenakan pakaian tradisional khas Makassar jadi terasa tidak membosankan. Langsung mengena ke sasaran. Semua audience serasa sudah berpetualang ke sepanjang Pantai Losari, Makassar pada 6-10 September 2017.

“Launchingnya sangat kreatif, dan sangat bagus. Setiap pemaparannya terdapat live teasernya itu saya sangat puas sekali, semoga nanti bisa dicontoh ke yang lain,” ujar Menpar Arief Yahya yang juga mengenakan pakaian tradisional khas Makassar, Selasa (9/5).

Menteri Pariwisata Arief Yahya langsung mengacungkan dua jempol untuk kreativitas launching Makassar International Eight Festival & Forum 2017. Bagi dia, inilah launching paling kreatif dan terbaik sepanjang launching-launching yang pernah ada.

Kesan spektakuler sangat terasa. Semua yang berbau wah, wow, benar-benar dipertunjukkan ke publik. Makassar betul-betul ingin menunjukkan bahwa kalau dipersiapkan serius, mereka juga bisa menampilkan show spektakuler seperti yang kerap digelar di Singapura.

Kreatif, unik, terbaik! Tiga kesan itu sangat terasa saat launching Makassar International Eight Festival & Forum (MIEFF) di Balairung Soesilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News