Menpora Amali Berharap Journalist Games Road to Haornas 2022 Jadi Agenda Rutin

Menpora Amali Berharap Journalist Games Road to Haornas 2022 Jadi Agenda Rutin
Menpora Zainudin Amali bersama para wartawan di acara penutupan Journalist Games ke IV Road to Haornas 2022, Jumat (2/9). Foto: Dokumentasi Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menginginkan turnamen antarwartawan menjadi kompetisi yang rutin digelar setiap tahun.

Harapan tersebut disampaikan Menpora Amali saat menutup Journalist Games ke IV Road to Haornas 2022 di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (2/9).

Dalam kesempatan tersebut, Menpora menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Journalist Games Road to Haornas 2022 yang sudah ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

"Saya ingin tolong dipikirkan kegiatan seperti ini menjadi rutin,” kata Menpora Amali dalam sambutannya.

Selain menjadi agenda rutin, Menpora juga berharap cabang olahraga yang dipertandingkan pada bisa bertambah.

Sebagai informasi, pada Journalist Games Road to Haornas 2022, ada tiga cabang olahraga yang diperlombakan, yakni futsal, bulu tangkis, dan basket.

“Memang tahun ini terbatas, sekarang ada tiga ya. Ini awal yang bagus, dan kami mendorong ke depan kegiatan tahunan seperti ini bisa ditambah, mungkin bisa tenis meja dan lain-lain,” harapnya.

Menpora Amali berpesan olahraga bagi para jurnalis sangat penting demi menjaga kebugaran fisik di tengah kesibukan mereka memberikan informasi kepada publik.

Menpora Amali berharap agar Journalist Games Road to Haornas 2022 menjadi agenda rutin bagi para wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News