Menpora Amali Dampingi Presiden Jokowi Nonton Blind Judo

Menpora Amali Dampingi Presiden Jokowi Nonton Blind Judo
Presiden Jokowi bersama Menpora Amali menyaksikan laga Blind Judo. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - Presiden Joko Widodo turut menyaksikan pertandingan cabor Judo di Peparnas XVI Papua 2021 di GOR Trikora, Abepura, Jayapura, Sabtu (13/11). Presiden yang kerap disapa Jokowi itu tak sendiri, dia didampingi oleh Menpora Zainudin Amali.

Jokowi dalam pernyataannya usai menyaksikan laga, mengaku sengaja datang lebih awal ke Papua jelang penutupan karena ingin menonton pertandingan di beberapa venue.

"Pada hari ini saya hadir kembali di Papua untuk melihat secara langsung pertandingan-pertandingan di akhir Peparnas. Dan saya tadi, Alhamdulillah melihat pertandingan di Judo," kata Jokowi.

Salah satu kebanggaan Jokowi ialah bisa menyaksikan anak bangsa yang berjuang di Peparnas XVI. Selain itu, dia juga lega dan bahagia karena ajang olahraga paralimpik terbesar di Indonesia itu mampu berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir.

"Saya ingin menyampaikan selamat kepada Papua yang telah suskes menyelenggarakan PON dan juga suskes menyelenggarakan Peparnas. Papua menempati tempat  yang paling atas," ucapnya. (dkk/olahjpnn)

Presiden Jokowi sengaja datang lebih awal jelang penutupan Peparnas XVI Papua untuk menyaksikan atlet blind judo bertanding


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News