Menpora Amali Ingin AMPI Berkontribusi untuk Membangun Anak Muda Indonesia

Menpora Amali Ingin AMPI Berkontribusi untuk Membangun Anak Muda Indonesia
Menpora Amali (depan) saat menerima kunjung DPP AMPI di kantor Kemenpora, Kamis (17/2). Foto: Doc.Kemenpora.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menerima audiensi pengurus Dewan Pimimpinn Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di ruang kerjanya, Kamis (17/2) siang.

"Siang ini saya menerima kunjungan pengurus DPP AMPI yang di pimpin oleh ketua umumnya, Dito Ariotedjo."

"Kedatangan Dito dan kawan-kawan untuk melaporkan penyelenggaraan Munas AMPI pada Maret di Jawa Barat, sekaligus mengundang saya untuk hadir pada acara tersebut," ujar Menpora Amali.

Menurutnya, AMPI sebagai salah satu organisasi kepemudaan harus berkontribusi untuk pembangunan bangsa, khususnya di bidang kepemudaan.

Diapun berharap Munas AMPI bisa berjalan dengan sukses. "Mudah-mudahan kegiatan ini lancar dan sukses dan kita tunggu peran AMPI dalam membangun pemuda Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo juga melaporkan penyelenggaraan Munas AMPI 2022 di Bandung, Jawa Barat pada Maret mendatang.

"Hari ini kami dari DPP AMPI diterima audiensi oleh Pak Menpora Amali yang kebetulan senior AMPI. Kami melaporkan akan melakukan Munas IX," ujarnya.

"Dalan munas nanti akan di bahas isu-isu maupun strategi kedepan untik berkontribusi dalam pengembangan anak muda di Indonesia," tutupnya.(dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ini harapan Menpora Amali terhadap AMPI yang baru saja berkunjung ke Kantor Kemenpora, Kamis (17/2).


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News