Menpora Bangga Timnas Kalah Terhormat

Menpora Bangga Timnas Kalah Terhormat
Menpora Bangga Timnas Kalah Terhormat
JAKARTA - Kekalahan tipis Timnas Indonesia dari Irak pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2015 ternyata membuat bangga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Menurutnya, meski kalah Indonesia sudah memberikan perlawanan yang cukup sengit.

"Saya ucapkan selamat kepada semua anggota tim, staf pelatih dan para pemain. Mereka adalah yang terbaik di tanah air untuk saat ini. Saya katakan bahwa mereka kalah secara terhormat," ujar Roy saat dihubungi, Kamis (7/2).

Roy menyatakan, akan berupaya untuk membentuk timnas terbaik lewat caranya sendiri. Pria yang disebut-sebut sebagai pakar telematika ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin melihat skuad Merah-Putih terus menerus meraih hasil buruk di pentas internasional.

"Ya memang kita kalah terhormat, tapi apa iya mau kalah terus? Saya akan berusaha untuk memanggil pemain-pemain terbaik. Kemarin kan sudah diadakan pertemuan dengan klub-klub ISL, dan saya mendapatkan komitmen dari mereka mau melepas pemain-pemainnya ke timnas dengan syarat tidak dipegang oleh PSSI," ungkapnya.

JAKARTA - Kekalahan tipis Timnas Indonesia dari Irak pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2015 ternyata membuat bangga Menteri Pemuda dan Olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News