JPNN.com

Menpora Berharap GP Ansor Bangkitkan Optimisme Masyarakat

Jumat, 24 April 2020 – 11:53 WIB Menpora Berharap GP Ansor Bangkitkan Optimisme Masyarakat - JPNN.com
Menpora Zainudin Amali. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali meminta pemuda Gerakan Pemuda atau GP Ansor Nahdlatul Ulama (NU) tetap bersemangat bergerak membangkitkan optimisme masyarakat meskipun di tengah pandemi COVID-19.

Di hari ulang tahun yang ke-86 Ansor ini, dia mengajak organisasi kemasyarakatan pemuda itu untuk tetap berkiprah menyertai perjalanan bangsa Indonesia.

"Sahabat Gerakan Pemuda Ansor, kami sampaikan selamat memperingati harlah (hari lahir, red) yang ke 86. GP Ansor sudah melakukan perjalanan panjang dari berdiri, sampai dengan saat sekarang. Kiprah dari gerakan GP Ansor ini sangat luar biasa, yang menyertai perjalanan bangsa Indonesia," kata Amali.

Dia memahami, girah untuk bergerak dari sahabat pengurus GP Ansor dari tingkat pusat, provinsi, Kabupaten/kota, sampai ke desa dan keluraan sangat besar. Karena itu, meskipun sedang ada wabah COVID-19, semangat itu tetap harus menyala dan terus memberikan manfaat untuk bangsa Indonesia.

Amali melihat, sebagai sebuah gerakan pemuda, GP Ansor harus terus bergerak dan bersemangat menumbuhkan rasa optimisme masyarakat di tengah masa wabah yang benar-benar membuat seluruh orang di negara ini tidak bisa beraktivitas selayaknya hari-hari biasa.

"Saya minta supaya sahabat-sahabat GP Ansor tetap bersemangat menumbuhkan rasa optimisme dan menunjukkan keteladanan serta kepeloporannya di tengah-tengah masyarakat," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek