Pesan Menpora Zainudin Amali di Hari Ulang Tahun PSSI ke-90

Pesan Menpora Zainudin Amali di Hari Ulang Tahun PSSI ke-90
Menpora Zainudin Amali (tengah) saat melepas pesepak bola muda Indonesia Witan Sulaeman berkarir di Liga Serbia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali berharap PSSI semakin maju dan bangkit seiring semakin tuanya usia organisasi ini. Menurutnya, dengan usia yang lebih senior dari republik ini, PSSI makin menunjukkan prestasi ke depan.

"Saya mengucapkan selamat ultah ke PSSI yang ke-90 tahun. Perjalanan panjang PSSI tentu suatu hal yang sangat membuat kita berharap banyak terhadap perkembangan persepak bolaan kita," katanya, Minggu (19/4).

Menpora juga meminta, para pangurus tetap bersemangat dan bisa melewati kondisi-kondisi saat ini sehingga ke depannya bisa lebih baik. Menpora juga berpesan kepada seluruh pengurus, dari pusat sampai daerah, agar bersama-sama bangkit.

"sekali lagi semangat para penguruus PSSI dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, ulang tahun ke-90 ini harus dimaknai kebangkitan persepak bolaan nasional," tuturnya.

PSSI merayakan ulang tahunnya setiap 19 April. Induk sepak bola nasional itu sendiri didirikan pada 1930 silam di Yogyakarta. Saat itu, namanya ialah Persatuan Sepak Raga Seluruh Indonesia, sebelum akhirnya bertransformasi menjadi Persatuan sepak bola seluruh Indonesia. (dkk/jpnn)

Menpora Zainudin meminta, para pangurus tetap bersemangat dan bisa melewati kondisi-kondisi saat ini sehingga ke depannya bisa lebih baik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News