Menpora Bertanggung Jawab Atas Prestasi Indonesia di SEA Games 2017

Menpora Bertanggung Jawab Atas Prestasi Indonesia di SEA Games 2017
Menpora Imam Nahrawi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Banyak pihak prihatin dengan prestasi Kontingen Indonesia di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Hingga hari ini, Selasa (29/8), Kontingen Merah Putih masih berada di peringkat kelima perolehan medali sementara.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahwari pun tidak menepis adanya kekecewaan publik Tanah Air. Dia juga memastikan akan ada evaluasi total menuju Asian Games 2018 mendatang.

"Wajar, kita semua prihatin dengan hasil ini. Saya pun harus mohon maaf, saya bertanggung jawab terhadap semuanya, dan sudah pasti ini akan jadi bahan evaluasi total kami menuju Asian Games,” kata Imam di kompleks Istana Negara Jakarta, Selasa (29/8).

Karena itu, untuk menghadapi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, pihaknya akan memaksimalkan koordinasi dengan cabang-cabang olahraga untuk memenuhi target yang akan ditetapkan.

“Cabor mana saja, atlet mana saja yang harus fokus. Karena SEA Games berbeda dengan Asian Games," tambah dia.(fat/jpnn)


Banyak pihak prihatin dengan prestasi Kontingen Indonesia di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Hingga hari ini, Selasa (29/8), Kontingen Merah Putih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News