Menpora: Doa Ini untuk Keselamatan dan Kedamaian Bangsa

Menpora: Doa Ini untuk Keselamatan dan Kedamaian Bangsa
Menpora Imam Nahrawi bersama KH Ma'ruf Amin di Istighosah Kubro Nahdliyyin. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Pengembangan pemuda Asrorun Niam Sholeh, menghadiri doa bersama warga Nahdliyin Jakarta Timur, di Gelanggang Remaja, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (17/2) pagi hingga siang.

Dalam Istighosah Kubro tersebut, puncak tausyiah diberikan oleh KH Ma'ruf Amin, dengan himbauan yang menyejukkan untuk bersama-sama mendoakan keselamatan dan kedamaian bangsa dalam situasi apapun.

Dalam kesempatan itu, Menpora menyampaikan bahwa apapun situasinya, keselamatan, kedamaian, dan keutuhan bangsa Indonesia menjadi prioritas diatas segala kepentingan. Oleh karenanya, setelah melalui berbagai ikhtiar, doa menjadai kata kunci yang harus terus dilantunkan sebagai manusia yang beragama.

"Kita wajib untuk terus berusaha dan berikhtiar apapun posisi dan profesi kita, setelah itu doa sebagai bentuk penyerahan diri kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa harus dilakukan sebagai manusia yang beragama. Doa bersama seperti Istigosah ini harus terus ada di bumi Indonesia sampai kapanpun, tidak boleh dipertentangkan," tegas Menpora.

Selain menyampaikan penegasan tentang pentingnya doa bersama, tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seuruh yang hadir, khususnya kepada para Kyai, Ulama, dan warga Nahdliyin yang terus mendoakan sehingga tugas-tugas di kementerian dapat dijalankan dengan baik dan memperoleh hasil sebagaimana harapan seluruh warga bangsa.

"Terima kasih atas doa-doanya, termasuk doa untuk Asian Games dan Asian Para Games sehingga memperoleh kesuksesan lahir batin, penyelenggaraan dan prestasi," tutupnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Pengembangan pemuda Asrorun Niam Sholeh, menghadiri doa bersama warga Nahdliyin Jakarta Timur, di Gelanggang Remaja, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (17/2) pagi hingga siang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News