Menpora Dukung Penuh Persiapan Timnas Sepak Bola Amputasi Menuju Piala Dunia

Menpora Dukung Penuh Persiapan Timnas Sepak Bola Amputasi Menuju Piala Dunia
Timnas Sepak Bola Amputasi saat tiba kali pertama di lokasi Pelatnas di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: dok. PSAI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan dukunga penuh kepada Timnas sepak bola Amputasi Indonesia.

Tim Amputasi Indonesia saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Lapangan Sports Club Serenia Mansion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Pelatnas Timnas Sepakbola Ampurasi ini dalam rangka persiapan menuju Kejuaraan Dunia Sepak bola Amputasi yang digelar di Turki pada Oktober 2022.

"PSAI mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali. Pelatnas Timnas Sepak bola Amputasi Indonesia ini berjalan dengan biaya Kemenpora."

"Waktu tiga bulan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mempersiapkan Timnas Sepak bola Amputasi Indonesia agar bisa memberikan penampilan terbaik di Turki nanti," kata Ketua Umum Pekumpulan Sepak bola Amputasi Indonesia (PSAI), Yudi Yahya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Pelatih Timnas Sepak bola Amputasi Indonesia, Bayu Guntoro.

"Kami bersyukur Kemenpora ikut memberikan dukungan sehingga pelatnas Timnas Sepak bola Amputasi Indonesia untuk menghadapi Kejuaraan Dunia bisa berjalan selama tiga bulan," kata Bayu Guntoro.

Mantan pemain Persita Tangerang dan Persiba Balikpapan ini akan mempersiapkan Timnas Sepak bola Amputasi sebaik mungkin agar bisa bersaing pada Kejuaraan Dunia nanti. Dia, bahkan punya keinginan membawa Timnas PSAI merebut gelar juara.

Kemenpora dukung penuh persiapan Timnas sepak bola amputasi menuju Piala Dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News