Menpora Imam Nahrawi: Saya Sangat Terharu, Terima Kasih

Menpora Imam Nahrawi: Saya Sangat Terharu, Terima Kasih
Menpora Imam Nahrawi saat mendapatkan kejutan di tengah lapangan golf Emeralda. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Menpora Imam Nahrawi mendapatkan kejutan saat membuka kegiatan Menpora-PAGI International Junior Golf Championship 2019 di Emeralda Golf, Bogor, Jawa Barat, Senin (8/7) petang.

Sebuah tumpeng dan nyanyian lagu ulang tahun, membuatnya terharu.

"Saya terharu dan terima kasih, saya sudah lupa dengan ulang tahun saya karena tak pernah merayakan. Terima kasih sudah memberikan kejutan di hari ulang tahun saya ini," ucapnya disambut tepuk tangan peserta kejuaraan.

BACA JUGA: Jelang Laga Persija vs Persib, Polisi Imbau Bobotoh Nonton dari Televisi

Imam sendiri lahir pada 8 Juli 1973. Hari ini, dia mengaku akhirnya bisa merayakan ulang tahunnya di tengah lapangan yang luas, di usaianya yang ke-46 tahun. Selama ini, Imam menegaskan tak pernah merayakan ulang tahunnya.

Menpora yang ditunjuk oleh Jokowi saat berusia 41 tahun tersebut berharap, dengan perayaan ulang tahun ini berkahnya bisa terus berjuang untuk membesarkan olahraga Indonesia.

"Saya berharap, doa saya untuk hari ulang tahun saya ini agar saya terus diberikan kesehatan, untuk terus memajukan dunia olahraga Indonesia," pungkas Imam. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi mendapatkan kejutan saat membuka kegiatan Menpora-PAGI International Junior Golf Championship 2019 di Emeralda Golf, Bogor, Jawa Barat, Senin (8/7) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News