Menpora Incar Mourinho, Netizen Malah Pilih Pelatih Persib

Menpora Incar Mourinho, Netizen Malah Pilih Pelatih Persib
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - NETIZEN bereaksi atas wacana menggaet Jose Mourinho sebagai pelatih Timnas Indonesia yang digelontorkan Menpora Imam Nahrawi beberapa waktu lalu. Secara mengejutkan, ternyata banyak netizen yang lebih memilih timnas dilatih arsitek Persib Bandung Dejan Antonic dibanding Mourinho yang punya segudang prestasi di kancah sepak bola Eropa.

Sejak kemarin, Selasa (17/5), lini masa Twitter dibanjiri tagar #Dejan4Timnas. Bahkan, tagar ini sempat menjadi trending topic di Indonesia.

Meski dari segi prestasi bagaikan bumi dan langit, para netizen itu menilai Dejan tak jauh berbeda dengan Mourinho. Pasalnya, keduanya sama-sama pelatih dengan lisensi UEFA-Pro. Selain itu, Dejan dinilai sebagai target yang lebih realistis dibandingkan "The Chosen One". (jpg/fat/pojoksatu/dil/jpnn)

Berikut beberapa cuitan netizen di Twitter mendukung Dejan:

“Pak @imam_nahrawi ini di Bandung ada pelatih berlisensi sama dengan Mourinho UEFA-PRO @DejanAntonicHK #dejan4timnas Bawa Pak Bawa,” tulis akun @shandyboyz_17.

“Pelatih Timnas? Mungkin utk saat ini Dejan Antonic lebih pas #Dejan4Timnas,” tulis @Jacka_24.

“Kami mah ngadukung 100% lah #Dejan4Timnas,” cuit @Ujang_Emul.

“#Dejan4Timnas demi kepentingan negara, bobotoh sangat rela jika coach Dejan melatih timnas. dia pun berlisensi UEFA PRO setara dengan Mourinho,” tulis @VikingEsemka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News