Menpora Launching Senam Pita Kesorga di Pinrang

Menpora Launching Senam Pita Kesorga di Pinrang
Menpora Imam Nahrawi (tengah) ikut senam bersama santri dan masyarakat Pinrang. Foto: Bagus/Kemenpora

jpnn.com, PINRANG - Menpora Imam Nahrawi didampingi Bupati Pinrang Sulawesi Selatan, Aslam Patonangi me-launching olahraga masyarakat yang diberi nama Senam Pita Kesorga, bersamaan dengan kick of LSN di Stadion Bau Massepe, Kamis (24/8) sore.

Nama apik itu merupakan kepanjangan Senam Pinrang Tanggap Kesehatan dan Olahraga, kreasi senam massal yang dikembangkan agar digemari masyarakat Bumi Lasinrang ini.

Selain olahraga prestasi, pemerintah memperhatikan pula olahraga pendidikan, dan olahraga rekreasi masyarakat. Pinrang telah memulai dengan baik, latar belakang religius membuat kreasi nama yang menarik dan mudah diingat masyarakatnya.

"Ayo Olahraga merupakan program Kemenpora yang terus digalakkan. Hormat saya pada para santri dan masyarakat Pinrang, semoga olahraga menjadi gaya hidup yang membudaya, sehingga khususnya masyarakat Pinrang semakin cinta olahraga dan hidup sehat serta bugar serta menginspirasi daerah lain," kata Menpora.

Sebagai contoh dan memotivasi seluruh elemen masyarakat, Menpora dan Bupati Pinrang turut larut mengikuti senam bersama seluruh pejabat dan peserta yang hadir memadati stadion. Launching ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara, disambut tepuk tangan seluruh hadirin. Hidup segar, bugar, dan sehat, jayalah olahraga Indonesia. (adv/jpnn)

 


Menpora Imam Nahrawi didampingi Bupati Pinrang Sulawesi Selatan, Aslam Patonangi me-launching olahraga masyarakat yang diberi nama Senam Pita Kesorga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News