Menpora Lepas 10 Pesepak Bola Cilik yang akan Berlatih Teknik ke Barcelona

Menpora Lepas 10 Pesepak Bola Cilik yang akan Berlatih Teknik ke Barcelona
Suasana pelepasan 10 Pesepak Bola Cilik ke Barcelona. Foto: Kemenpora for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi melepas sepuluh siswa sekolah yang akan berlatih teknik sepak bola di FCBEscola Barcelona, Spanyol di kantor Kemenpora, Senin (14/8) siang.

Program pelatihan sepak bola tersebut merupakan bagian dari kerja sama salah satu produk minuman dengan klub La Liga Spanyol, FC Barcelona.

Program tersebut adalah bagian dari mendorong gaya hidup sehat dan kampanye aktivitas fisik untuk generasi muda.

Kesepuluh siswa sekolah dasar tersebut merupakan para pemain terbaik dari Milo Football Championship 2017 dan kompetisi video sepak bola Road to Barcelona.

Mereka yang akan berangkat adalah Racik Caesar Rizky dari Jakarta, Dunung Laksito Adi dan Helsya Maeisyaroh (Bandung), Mahyudin dan Irfan Anugrah (Makassar), Reno Salampessy (Jayapura), Fadhilah Rafie dan Saubyhaky Putra (Depok), M Mufli Hidayat (Makassar) dan Ashari (Jakarta).

"Saya mewakili pemerintah Indonesia berterima kasih atas dukungan PT Nestlé Indonesia untuk persepakbolaan Tanah Air. Semoga program-program yang dihadirkan dapat semakin memotivasi dan mewujudkan mimpi besar anak-anak Indonesia untuk menjadi pesepak bola yang membanggakan.”

“Saya berharap kesepuluh pemain terbaik ini mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan mengharumkan nama bangsa selama berlatih di Barcelona," kata Imam Nahrawi.

Nantinya, pemain-pemain terbaik ini akan mengikuti camp pelatihan di FCBEscola Barcelona mulai 19 sampai 24 Agustus.

Menpora Imam Nahrawi melepas sepuluh siswa sekolah yang akan berlatih teknik sepak bola di FCBEscola Barcelona, Spanyol di kantor Kemenpora, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News