JPNN.com

Menpora Ogah Ikut Campur Soal Kegaduhan di Internal PSSI

Selasa, 28 April 2020 – 22:36 WIB
Menpora Ogah Ikut Campur Soal Kegaduhan di Internal PSSI - JPNN.com
Menpora Zainudin Amali. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali berharap kegaduhan yang terjadi di tubuh PSSI tak merembet dan mengganggu persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Kegaduhan yang dimaksud Menpora Amali adalah adanya ontran-ontran akibat Waketum PSSI yang merangkap menjadi Dirut PT LIB, dan Cucu Somantri memasukkan nama anaknya di struktur general manager (GM).

Karena hal itu, Asprov dan klub sampai mengingatkan permasalahan itu agar tak berlanjut. Pasalnya, Dirut PT LIB sekaligus Waketum PSSI dianggap oleh para Direksi yang sebagian juga ada di kepengurusan PSSI, sudah melakukan pembohongan publik.

Melihat hal ini, Menpora tak mau intervensi dan meyakini permasalahan di tubuh sepak bola Indonesia, bisa diselesaikan dengan baik dan membuat semua fokus bekerja untuk Piala Dunia U-20 2021.

"PSSI adalah organisasi olahraga yang sudah cukup dewasa, usianya saja sudah 90 tahun. Jadi saya masih berkeyakinan federasi sepak bola kita masih bisa mempersiapkan pelaksanaan Piala Dunia U-20 tahun 2021 nanti," terang Menpora.

BACA JUGA: Andre Tak Diberi Ampun, Dooor! Dooor!

Menteri asal Partai Golongan Karya tersebut melihat pengurus PSSI sudah bisa mengatasi masalah yang muncul dengan sendiri-sendiri. "Itu urusan internal PSSI, tentu Pemerintah tidak bisa ikut campur," tegasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi