JPNN.com

Pembunuh Sopir Taksi Online Itu Ternyata 4 Wanita Remaja, Begini Kronologinya

Selasa, 28 April 2020 – 22:11 WIB
Pembunuh Sopir Taksi Online Itu Ternyata 4 Wanita Remaja, Begini Kronologinya - JPNN.com
Polisi menangkap empat pelaku pembunuhan sopir taksi online dan mengamankan satu unit mobil sebagai barang bukti. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, BANDUNG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan driver online Samiyo Basuki Riyanto di kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Pengungkapan itu berawal dari laporan dari keluarga yang melapor korban hilang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan bahwa korban atas nama Samiyo Basuki Riyanto ditemukan tewas di kawasan Pangalengan, Sabtu (25/4).

“Korban ini mengantarkan empat orang perempuan dari Jonggol, Bogor dengan kesepakatan sewa Rp1,7 juta. Namun entah kenapa empat orang tersangka ER, TC, KS dan AS tiba-tiba membunuh sopir taksi online dengan cara memukul korban dengan kunci inggris,” jelasnya, Selasa (28/4) saat dikonfirmasi.

Kapolreta menambahkan, bahwa dua pelaku inisial ER dan TC memesan grab kepada korban di Jakarta. Dari Jakarta keduanya menjemput AS di jonggol.

“Ketiga perempuan tersebut meminta diantarkan ke Bandung, para pelaku ini rata-rata masih berusia 19-20 tahun,” paparnya.

Saat sampai di Bandung, ketiganya menjemput KS. Lalu menuju Pangalengan, tepatnya di Kampung Leuleuweungan, nyawa korban dihabisi.

“Korban dibuang ke jurang di kampung Lebak saat setelah dipukul memakai kunci inggris,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi