Menpora: Persiapan PON Semakin Baik

Menpora: Persiapan PON Semakin Baik
Menpora: Persiapan PON Semakin Baik
JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng mengatakan, meski sempat dihadapkan dengan berbagai kendala, penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau akan berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Andi Mallarangeng menyatakan juga sudah melihat langsung berbagai persiapan yang sudah berjalan semakin baik.

Hal ini ditegaskan Menpora usai melepas peserta gerak jalan santai yang diadakan Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) di halaman Kantor Kemenpora RI, Ahad (2/9) pagi. “Alhamdulillah persiapan penyelenggaraan PON semakin baik. Venue yang sebelumnya belum selesai sudah hampir rampung dan Insyaallah PON akan resmi dibuka oleh Bapak Presiden tanggal 11 September nanti,” kata Andi Mallarangeng.

Menurut Menpora, masyarakat Riau tidak perlu lagi khawatir dan memiliki keraguan untuk penyelenggaraan PON di Riau. Ada yang khawatir ditunda atau dipindahkan dari Riau ke daerah lain. Menpora menegaskan bahwa dirinya sudah dating langsung ke Riau dan melihat sendiri kondisi venue-venue PON yang belum selesai.

“Tidak perlu ada keragu0raguan bahwa PON akan ditunda atau tidak terlaksana di Riau. Saya sudah datang langsung ke sana, hampir rampung. Dari total 54 venue yang akan digunakan untuk pertandingan PON, sempat ada 7 venue yang tertunda pembangunannya. Artinya 47 venue diselesaikan dengan baik,” jelas Menpora.

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng mengatakan, meski sempat dihadapkan dengan berbagai kendala, penyelenggaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News