Menpora Terkejut Anak Buah Ditangkap KPK

Menpora Terkejut Anak Buah Ditangkap KPK
Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharram, saat digiring penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (21/4) malam. Wafid ditangkap oleh KPK pada Kamis malam setelah diduga menerima suap dari seorang pengusaha terkait proyek untuk SEA Games XXVI di Palembang. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng mengaku terkejut dengan penangkapan atas anak buahnya itu. “Tentang kejadian semalam kami terkejut dan sedih, saya sendiri baru tau pas (terima) SMS dari kawan" kata Menpora dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (22/4).

Meski demikian Menpora mengaku menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke KPK. Mantan juru bicara kepresidenan itu pun membuka pintu lebar-lebar bagi KPK untuk menindak anak buahnya itu. "Soal hukumnya, kami serahkan kepada KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

Mesmi demikian Menpora mengaku belum tahu persis tentang kasus suap yang mendera Wafid Muharram. Menpora juga mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Wafid sejak penangkapan oleh KPK. "Saya belum berhubungan dan belum menghubungi karena saya tidak mau mengganggu proses pemeriksaan," tandasnya.

Bagaimana dengan El Idrus dan Rosa? Apakah mengenal dua tersangka suap itu? "Saya juga tidak mengeri dan tidak mengenal orang-orang itu," imbuhnya.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng mengaku terkejut dengan penangkapan atas anak buahnya itu. “Tentang kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News