Jumat, 19 Juli 2019 – 08:45 WIB

Mentan Amran Banjir Apresiasi dalam Raker di DPR

Senin, 17 Juni 2019 – 19:04 WIB
Mentan Amran Banjir Apresiasi dalam Raker di DPR - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi IV DPR RI Edy Prabowo dan para Anggota DPR Komisi IV mengapresiasi kinerja Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dalam membuat trobosan-terobosan program kerja selama empat tahun setengah tahun terakhir.

Terobosan itu antara lain soal pengadaan benih, bibit dan distribusi Alat Mesin Pertanian (Alsintan).

"Apa yang dilakukan Mentan Amran adalah teroboson yang belum pernah dilakukan oleh Menteri sebelumnya. Nah, ke depan kita harus matangkan trobosan ini supaya ada keseimbangan antara alat tanam dan alat panen," ujar Edy Prabowo dalam rapat kerja DPR bersama Menteri Pertanian, Senin (17/6).

BACA JUGA : Update Terbaru dari Polisi soal Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Edy mengaku bangga karena Indonesia memiliki sosok Menteri pekerja keras seperti Amran Sulaiman. Lebih dari itu, dia berharap, Mentan Amran tetap menjadi menteri pada pemerintahan yang akan datang.

"Saya menyampaikan terima kasih karena kerjasama kita sangat luar bisa. Di tangan dingin bapak, pertanian kita jauh lebih baik. Kami merasa bangga Bapak Menteri sudah kerja keras. Tentu kita berharap Bapak terus bertahan menjadi Mentan di Periode berikutnya," kata Edy Prabowo.

Apresiasi berikutnya juga datang dari Anggota DPR lainya dari Fraksi Partai Demokrat, Michael Wattimena.

Menurut dia, Mentan Amran merupakan sosok teguh dalam mewujudkan cita-cita swasembada. Karena itu, jangan heran jika Kementan berhasil menyabet prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama tiga tahun berturut-turut.

SHARES
TAGS   kementan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar