Rabu, 21 Agustus 2019 – 10:30 WIB

Menteri Agama: Selamat Jalan Bu Ani

Minggu, 02 Juni 2019 – 10:09 WIB
Menteri Agama: Selamat Jalan Bu Ani - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Duka menyelimuti Tanah Air Indonesia atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat.

Banyak kalangan dan pejabat negara menyampaikan rasa belasungkawanya, termasuk Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

"Selamat berpulang, Bu Ani. Kembalilah dengan hati puas penuh ridlaNya. Masuklah ke dalam jemaahnya. Masuklah ke dalam surganya," tweet Menag dalam akun Twitternya @lukmansaifuddin siang tadi.

Seperti diketahui, Menag Lukman pertama kali memulai kariernya sebagai menteri adalah pada masa pemerintahan SBY. Tepatnya, pada 9 Juni 2014, Menteri Lukman dilantik dan resmi menjadi bagian Kabinet Indonesia Bersatu II.

Tak hanya Menteri Lukman, rasa belasungkawa pun disampaikan Trisna Willy Lukman Hakim Saifuddin. Istri Menteri Lukman ini mengaku, meskipun tak lama mengenal, ia kerap memperoleh pelajaran dari putri ketiga almarhum Letjen Sarwo Edhi Wibowo ini.

"Walaupun sebentar saya mengenal Ibu, tetapi banyak hal positif yang saya dapatkan. Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono," tweet Willy dalam akun Twitternya @willytrisna.(esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar