Menteri Anas Salut dengan Perkembangan Pembangunan Infrastruktur IKN

Menteri Anas Salut dengan Perkembangan Pembangunan Infrastruktur IKN
Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas (ketiga kiri) saat mengunjungi Titik Nol Nusantara, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (10/6/2023). ANTARA/HO-Tim Komunikasi OIKN.

jpnn.com - SAMARINDA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas menilai perkembangan pembangunan infrastruktur di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KIPP IKN), Kalimantan Timur luar biasa.

Dia pun salut dengan perkembangan pembangunan infrastruktur IKN. 

"Perkembangan pembangunan IKN saya nilai luar biasa,” kata Menteri Anas melalui rilis yang disampaikan Tim Komunikasi Otorita IKN di Samarinda, Senin (12/6).

“Inilah yang dikehendaki Bapak Presiden Joko Widodo, sehingga tahun depan bisa pindah ke sini (IKN Nusantara),” tambahnya.

Menteri Anas optimistis pembangunan infrastruktur di IKN dapat selesai tepat waktu.

Sebanyak 16.990 personel aparatur sipil negara (ASN) dan pertahanan keamanan pun telah dipersiapkan untuk bekerja dan tinggal di IKN pada tahap awal, yakni 2024.

"Arahan Bapak Presiden RI adalah agar teman-teman ASN segera menyiapkan diri untuk pindah. Kemudian, sistem digital dalam layanan birokrasi di IKN pun menjadi prioritas presiden," katanya.

Sebelumnya, Sabtu (10/6), Menteri Anas meninjau secara langsung perkembangan pembangunan di IKN.

Menteri Anas salut dengan perkembangan pembangunan infrastruktur IKN Nusantara, Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News